Selasa, 25 Juli 2017

the devil duke takes a bride



The devil takes a bride – Julia london


Bab satu

Pertunjukan Acara yang Disayangkan
Batuk, batuk, batuk. "Jadi, Anda lihat, anakku, tidak ada pilihan lain. Saya berada di akhir hidup saya dan membutuhkan anugerah terakhir ini untuk bisa masuk ke tanah leluhur kita. "

Benediktus Devlyn, Adipati Banbury, bertekad untuk tidak memutar matanya saat dia menyipitkan mata pada bibinya yang lebih sehat.
 "Maafkan saya, tapi saya sangat ragu teriakan itu akan menjadi kematian Anda. Kecuali Anda memiliki penyakit lain yang membuat Anda menyemburkan harapan kematian yang tidak masuk akal. Oh, tunggu, ya, apakah anjingmu menggigitmu? Dan itu menjadi terinfeksi? Ya, pasti begitu. Karena itulah kau sekarat, tentu bukan karena terlalu dekat dengan Lady Renwick saat dia sakit minggu lalu. "
"Manusia yang tidak sabar, lihatlah aku!"

Dia menatapnya. Dan yang dia lihat hanyalah seorang wanita berusia prima satu dan tujuh puluh tahun, dengan kemampuan luar biasa untuk memeluk seorang pria begitu erat hingga hampir kehilangan wajahnya. Nah, itu dan dia curiga karena satu dan lain alasan, dia terbaring melalui giginya. Bagi bibi, dari semua orang, untuk memanggilnya tidak normal. Dia juga tidak menjawab setiap pertanyaannya dan memanggil sesuatu yang biasa dilakukannya.

Untuk satu hal, sudah menjadi rahasia umum bahwa dia sedikit gila, dan komplikasi lainnya adalah karena dia dan bibinya belum membicarakannya sejak musim lalu ketika dia memutuskan bahwa dia tidak akan membawa anjingnya ke Almacks - untuk kekecewaannya yang besar. . Dia pura-pura mati sejak saat itu.

Batuknya membawanya kembali ke masa kini. Anehnya sekarang berubah menjadi batuk yang lebih drastis daripada sebelumnya. "Apakah itu semua? Anda ingin agar saya bisa menemukan seorang gadis dan harus menyelesaikan seluruh bisnis Devil Duke ini? "

"Sebelum aku mati!" Bibi Agatha menyela, menyodorkan tangannya ke udara. "Anda adalah noda atas nama keluarga."

Penyihir itu tidak berbasa-basi, bukan?

"Begitu," katanya, meski sebenarnya dia tidak melihatnya. Bagaimanapun, reputasinya legendaris. Setiap anak muda ingin menjadi dia, dan setiap mama bertubuh tinggi yang melempar debutnya, jalannya diberi kehancuran dan bencana sebagai gantinya. Setelah sepuluh tahun melakukan eksploitasi yang terkenal, wanita tidak hanya memberinya potongan langsung, tapi dia memiliki otoritas yang baik sehingga mereka sekarang menempatkan namanya di samping iblis di semua daftar sekolah akhir saat memperingatkan debutan melawan kehancuran. Dalam pikirannya, ini adalah pencapaian proporsi yang sangat besar.

Dia melatih silau dingin padanya, sejenak memberikan jeda Benedict. "Begitukah? Anda tidak akan pernah menikah, bahkan jika itu adalah harapan saya yang sekarat? Dan Anda berencana menikmati masa-masa pendek yang telah Anda tinggalkan hidup yang bahkan iblis sendiri tidak akan menyetujuinya? "

Sungguh tidak seburuk semua itu. Dia dibesar-besarkan. Jika dia seburuk itu, yah, dia tidak akan diterima di Society.

Dan dia diterima di mana-mana.

Dia mengangkat alisnya seolah menunggunya terus berbicara. Ketika dia tidak melakukannya, dia berkata, "Baiklah, seperti yang Anda lihat, saya teguh dalam keyakinan bahwa saya tidak akan berubah. Hari yang baik. "Dia bergerak untuk pergi.

Dia terbatuk dan mengangkat tangannya.

Kesabaran bukanlah salah satu kebajikan Benediktus, juga tidak digunakan oleh wanita mana pun, terutama orang yang masih menyimpan dendam seukuran London. Iblis mengambilnya, anjing yang terkutuk di Almacks? Melihat dia menikah sebelum dia meninggal? Jelas bibinya marah, mungkin mereka punya kamar di Bedlam untuk satu lagi ...

"Aku benar-benar sekarat." Agatha memegang tangannya yang gemetar ke wajahnya dan mengernyit.

"Ah ya, maafkan saya karena melupakan detail kecil itu." Dia duduk di depannya dan menunggu.

"Hmmph." Agatha menyilangkan lengannya dan terbatuk lagi. "Saya perlu melihat Anda menetap sebelum meninggal, Benediktus. Penerimaan saya ke surga bergantung padanya. "

Itu, dia percaya.

"Dan apa yang akan Anda berikan kepada saya sebagai imbalan atas ketaatan saya? Bagaimanapun, siapa yang tahu jenis gagasan apa yang harus Anda dapatkan, mengingat Anda telah terkurung di tempat tidur Anda sepanjang hari dengan agenting. Apa yang akan Anda katakan tidak akan menuntut saya tiba-tiba mulai menumbuhkan anak-anak di semua tempat? Atau mengambil pemuliaan anjing? Atau, surga melarang, menawarkan senyuman? "

Bibi Agatha memiliki perasaan yang baik untuk tersipu sebelum menjawab. "Percayalah, Benediktus, menemukan calon pengantin mungkin terbukti lebih sulit daripada yang Anda sadari. Gagasan bahwa menurut Anda ini mudah adalah cukup menggelikan, jika saya mengatakannya sendiri. "Batuk.

Tertawa? Benarkah? Dengan menggigit kutukan, dia berbalik dan mengusap rambutnya dengan jari-jarinya. Mad, bibinya benar-benar marah. Entah itu atau dia punya harapan mati. Bagaimana bibinya memiliki keberanian untuk menghina dia ketika sisa ton begitu takut padanya dan reputasinya bahwa dia dikabarkan menjadi bibit Setan sendiri?

Bukan berarti ia menyimpan wanita yang sudah menikah darinya. Tertawa? Bibinya tidak tahu apa yang dia bicarakan. Mungkin dia benar-benar sekarat, karena pada suatu hari seorang wanita memiliki keberanian untuk mengatakan tidak pada Duke Iblis juga akan menjadi hari dimana dia akan segera memakan kemejanya dan membeli seekor anjing lap.

"Dan aku sudah melakukan semua pekerjaan untukmu, Nak!"

Kenapa dia tidak terkejut? Dia mungkin memiliki lisensi khusus di bawah kursi malas yang juga dia duduki.

"Dan siapa saya
"Oh, tolong. Sepertinya salah satu teman bersama kami berada di Kota, dan istri saya tidak memiliki hati untuk mengatakan tidak menunjukkan ketertarikan pada gadis itu dan menunjukkan kepadanya tentang pesta tersebut. "

"Ah," Benediktus tersenyum cepat. "Jadi dia mengambang di sekitar lingkaran sosial, dan Anda berada di sebelah wiski?"

"Apakah saya menyebutkan bahwa gadis itu bukan enam belas tahun? Dan memiliki nada anjing lap yang berbeda tertabrak kereta? "

Benediktus tertawa terbahak-bahak. "Lalu sorak sorai, teman lama."

"Teman lama?" Duke of Tempest mendekat dengan senyum ceria di wajahnya. "Apa yang kita bakar, dan siapa yang berusaha mencuri teman-temanku?"

Benediktus memberi sebuah busur pendek. "Benediktus Devlyn, Adipati Banbury."

Tempest tertawa, matanya berkedip. "Kedengarannya benar. Apa yang membawa Anda ke Kota, Iblis Duke? Saya belum melihat Anda tentang Musim ini. "

"Dia menghindarinya," suara pria lain masuk.

Sungguh seolah-olah seluruh jenis kelamin laki-laki bisa merasakan bahwa Benediktus membutuhkan dukungan dan sekarang datang untuk membantunya dalam kerumunan orang.

"Lord Renwick, sebuah kesenangan," kata Benediktus.

"Anda tidak akan mengatakannya jika Anda tahu istri saya sedang berbicara pada saat ini juga."

"Tolong jangan selesai ceritakan cerita itu jika ada hubungannya dengan saya-"

"Bibi yang cantik?" Renwick selesai. "Mungkin saya overdid ketika saya bilang 'cantik'. Saya yakin kita bisa menyulap beberapa kata lagi untuk menjelaskan secara memadai- "

"Chit?" Tempest menawarkan.

"Tas meddleome?" Masukan Rawlings cukup berguna.

"Potongan yang tak dapat dipungkiri, cepat, berpendirian ..." Benediktus berhenti sendiri saat matanya menatap penglihatan di depannya.

Seorang wanita cantik masuk ke ruangan itu. Profilnya sempurna, seolah-olah seorang seniman telah menyulapnya dari surga. Bibirnya, meski dia hanya bisa melihat sisi tubuhnya, gemuk dan berwarna pink pucat. Rambut emas melintang longgar di bahunya, jatuh dari sanggahnya yang berantakan. Dan gaun peraknya melilit bentuknya yang sempurna seolah-olah itu dijahit padanya.

Seolah-olah pikirannya telah berkomunikasi dengannya, dia berbalik dan menatapnya. Perutnya turun, seperti juga wiskinya. Dia mengutuk setiap bahasa yang dia tahu, tidak peduli bahwa orang-orang di sekitarnya mungkin mengira dia mengalami kegilaan dari bibinya. Tapi dia tahu, bahkan saat dia berjalan ke arahnya dan perutnya mengepal, dan kepalanya menumbuk seperti iblis ... Ini adalah "gadis" yang sama, yang hampir mencuri nyawanya tiga kali. Satu-satunya pertanyaan yang tergantung di udara di antara mereka adalah apakah dia akan membiarkan pesta ini meninggal atau hidup ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar