Rabu, 26 Juli 2017

the devil duke takes a bride bag. 3



       The devil takes a bride – Julia london
 

Bab Tiga

Turun untuk Count

Mungkin dia hanya bisa berpura-pura memiliki seorang apoplexy? Berapa lama, dia bertanya-tanya, mungkinkah seseorang menahan napas sebelum dia mengalami kerusakan permanen pada tubuhnya? Mungkin jika dia pingsan, dia bisa membuat sebuah cerita tentang bagaimana wanita itu, yang sekarang dia anggap sebagai Eve, menipunya, tersandung, dan memukulinya dari atas kepala.

Dia terus memejamkan mata kalau-kalau rencana konyolnya akan berhasil.
Tidak.
Tenggorokan lain dibersihkan Dia menghentikan doanya dan membuka satu mata, lalu dua. Tatapan mata biru bibinya yang bungkuk sepertinya menembus tubuhnya dengan rasa jengkel sehingga kepalanya mulai sakit lagi, atau hanya berdenyut-denyut kebetulan karena tertabrak oleh Lady Katherine? Orang-orang Suci hidup, dia akan menjadi kematiannya.

"Lihat apa yang telah Anda lakukan." Bibi Agatha menggelengkan kepalanya dan terisak. Yah, paling tidak, dia sudah kehabisan imajinernya, sekarang sepertinya dia tidak punya apa-apa selain air mata dan kemarahan.
"Saya tidak melakukan kesalahan apapun, saya hanya jatuh setelah tertabrak benda tumpul. Anda tidak bisa menyalahkan saya dalam masalah ini! "
"Anda mengkompromikan wanita itu! Apa iblis itu salah denganmu! Apakah saya tidak mengangkat Anda untuk setidaknya merayu wanita sebelum Anda mengangkat roknya! Astaga, kita ada di depan umum! "

"Saya disapa!" Teriaknya.

"Anda merayunya!"

"Saya pingsan!" Dia mengedipkan matanya dan terkutuk. Rasa sakit sekarang berdenyut-denyut di pelipisnya. Sungguh, jika Tuhan memanggilnya pulang, dia tidak akan menyalahkannya sedikit pun. Dia hanya mengangkat tangannya ke surga dan bersyukur kepada Tuhan karena telah membawanya. Kemudian lagi ucapan terima kasihnya ada dua, karena dia akan bersyukur bahkan berada di dekat gerbang mutiara, apalagi diberi tiket masuk gratis.

Bibi Agatha menghela napas. "Either way, itu bentuk yang buruk, Benediktus. Bentuknya sangat buruk. Saya akan segera mengumumkan pernikahan Anda segera. Sekarang jalankan bersama dan mintalah diri Anda beberapa brendi, Anda terlihat mengerikan. Hmph.
"Dengan gerakan cepat, dia meninggalkannya di tanah yang dingin, sendirian dan kesal. Satu hal yang pasti, dia tidak akan menikahi gadis itu. 
Dia lebih suka melompat ke Sungai Thames di tengah musim dingin! Meskipun, pada pemikiran kedua, melompat ke Thames berarti dia akan mati karena cedera kepala, mengingat hal itu membeku. Mungkin dia bisa memotong lubang kecil dan melompat ke dalamnya. Sayangnya, senyum di wajahnya sepenuhnya dibawa oleh rencana bunuh dirinya, keadaan yang tidak menguntungkan itu. Apakah pernikahan itu sungguh mengerikan baginya?

Wanita itu adalah wabah, penyakit yang tidak dapat dia singkirkan! Itu tidak berarti dia cantik, atau dia telah tumbuh menjadi bibir dan lekukan lezat itu. Dia masih iblis sendiri untuk menangani. Dan dia tidak akan menyesuaikan dirinya dengan wanita seperti itu selama sisa hidupnya. Membayangkan! Lady Katherine? Seorang duchess Menikah dengan Duke Iblis sendiri?

Dia menjauh dari tanah dan memeriksa tubuhnya untuk kotoran dan noda. Puas, ia mematahkan lehernya dan berjalan kembali ke ballroom. Sebuah keheningan gemetar jatuh pada orang-orang yang menari dan kemudian bisikan dimulai. Ini adalah pertama kalinya dalam keberadaannya bahwa orang telah berani membicarakannya. Sebagian besar terlalu takut untuk mengucapkan namanya, bukan karena dia adalah sejenis penggaruk. 

Tidak, dia hanya menakut-nakuti kebanyakan wanita untuk diajak bicara. Dia gelap dan merenung dan menurut para debutan, sangat tampan. Rumornya adalah bahwa dia kemungkinan besar akan menikahi wanita dan membunuhnya di kamar tidur dengan segala kekuatan kehadirannya yang jahat.

Dia mendesah lama dan berjalan ke arah umum Lord Rawlings, namun dicegat oleh Lady Katherine sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar